• Title for slide 1 here

    Replace these every slider 1 sentences with your featured post descriptions.

  • JKT 48

    Idol Can You Meet

  • Prince of Demons 27

    Replace these every slider 3 sentences with your featured post descriptions.

  • Paulus D.M.

    President of Pdm27 corporation

20 Mei 2012

10 Film yang paling Mengharukan


Ada banyak sekali film yang dengan sukses membuat ane terharu, lebih tepatnya menitikan air mata. saking dramatisnya film ini, bisa membuat hati ane terenyuh, sungguh kekuatan yang luar biasa. efeknya, film ini menjadi memorable dibenak ane. apa saja film itu? berikut rangkuman 10 film yang paling mengharukan yang ane tonton sampai saat ini :
1. Ichi Ritoru no Namida (1 littre of tears)
1-litre-of-tears
Merupakan sebuah Dorama(Japan Drama) yang diangkat dari sebuah kisah almarhum Aya Kitou, gadis yang berjuang selama 15 tahun sebelum meninggal pada tahun 1988.

Sebagai seorang gadis remaja, Aya Ikeuchi(Erika Sawajiri) boleh dibilang cukup beruntung, ia dibesarkan di sebuah keluarga pemilik restoran tofu(tahu), dia juga merupakan seorang siswi yang pintar dan jago bermain basket, ia pun tengah mempersiapkan untuk masuk sekolah menengah atas.


Ikeuchi Family

Hari-harinya pun dijalani dengan ceria sebagaimana remaja lainnya,namun belakangan terjadi hal yang cukup janggal. Pada suatu waktu, Aya sering terjatuh dan cara berjalannya cukup janggal, karena khawatir tentang keadaannya, Ibunyapun membawa putri kesayangannya ke sebuah dokter, dan hasil tes dokter sangat mengeejutkan : Aya divonis menderita penyakit langka Spinocerebellar Degeneration.



Sebuah penyakit yang sangat langka dan belum ditemukan obatnya ini disebabkan karena adanya kelainan pada syaraf otak seseorang, dimana penderitanya akan mengalami kemunduran dalam perkembangan tubuhnya, lambat laun pengidap penyakit ini akan tidak mampu berjalan,berbicara,bahkan makan. Hal ini tentu saja membuat keluarga Ikeuchi menjadi terpukul, terutama Aya sendiri, ia pun sadar bahwa hidupnya tidak akan lama lagi.

Untungnya secara tidak sengaja Aya bertemu dengan Haruto Asou(Ryo Nishikido) di rumah sakit. Dari Aya, Asou banyak belajar tentang kehidupan, terutama tentang semangat juang dan pantang menyerah, karena sikap Aya inilah, lambat laun Asou menjadi care dan simpatik pada gadis ini.



 Ikeuchi Ako (Narumi Riko).
Berperan Sebagai Adik Ikeuchi Aya.
Salah Satu Aktris Muda Masa Depan Jepang.
So Beautifully Girls
 

Namun, penyakit Aya makin lama makin parah, semakin lama kondisinya semakin kritis, ia sudah tidak dapat berjalan lagi,bahkan berbicaranya pun sulit dan terbata-bata seperti balita. Untuk mengetahui perkembangan Aya, dokter Mizuno Hiroshi (Fujiki Naohito) menganjurkan ia menulis segala hal yang dialaminya dalam sebuah buku harian agar ia dapat mengingat memori-memori tersebut.



Kisah ini sangat menyentuh emosi dan menguras air mata, tak bisa disangkal juga bahwa kisah ini menjadi perbincangan dan kontoversial di Jepang sendiri antar keluarga Aya asli dengan pihak pembuat film ini, kisah ini terkuak lewat pengakuan seorang teman Aya tentang kisahnya, inipun membuat sutradara film menjadi tertarik dan ingin memfilmkannya, namun hal ini ditolak oleh pihak keluarga Aya dikarenakan keluarganya tidak ingin mengorek luka lama. Namun setelah beberapa lama dibujuk dan diberi pengertian oleh sang sutradara, pihak keluarga pun mengizinkan.

Aya Kito, Lahir pada tahun 1963.
Didiagnosa mengidap penyakit saat berumur 15 tahun.
Wafat pada tahun 1988 saat berusia 25 tahun. 

2. Heanvenly Forest ( Tada kimi wo Aishiteru)
1180868112
salah satu film jepang yang baru saja saya tonton ya itu tada kimi wo aishiteru (film lama sbenernya). sebuah film drama romantis yang cukup menyentuh, penuh khalwat & ikhtilat, yang akan dibahas nanti(afwan klo mungkin rada sok tau hehehehe). Tada kimi wo aishiteru ini dikenal juga sebagai heavenly forest. Tada kimi wo aishiteru sendiri klo di bahasa inggris in artinya just loving you. boleh lah untuk ditonton di akhir pekan.
sekedar informasi film ini bisa di download di katz.cd atau untuk anak elektro ugm bisa download di ftp nightlogin, alamatnya tau sendirikan….
film ini berkisah tentang seorang gadis (satonaka shizuru) yang berpenampilan aneh (tidak layaknya gadis lain) baru masuk universitas yang memiliki penyakit. penyakitnya antara lain adalah kekurangan hormon pertumbuhan dan daya penciuman yang rendah (1/100 dari manusia normal katanya). nah suatu saat dia bertemu dengan seorang laki-laki pemalu (segawa Makoto) yang ternyata juga punya penyakit, yaitu ada luka di bagian perutnya & itu kalau kambuh bisa gatal banget sampe gak kuat nahan nggaruk luka itu. nah sebenernya penyakit itu dah ada obatnya berupa saleb tapi salebnya itu bau banget.
entah kenapa kedua orang ini akhirnya sering banget ketemu. ini mungkin karena beberapa alasan. yang cewek merasa senang karena ada yang memperhatikan dia sedang selama ini tidak punya teman dan si cewek ini gampang banget tersentuh oleh kebaikan seseorang (dan karena itu si shizuru jatuh cinta sama segawa). sementara itu yang cowok orangnya cuek dan ga enakan, jadi klo dia liat ad temennya yg pnya masalah dia slalu memaksakan dirinya buat ngebantu. nah keduanya juga merasa nyaman karena si cewek tidak pernah merasa terganggu sama bau saleb.
Singkat cerita kedua pun menjadi teman akrab. dan mereka punya tempat main fotografi spesial yaitu hutan rahasia (atau hutan terlarang cz jalannya ditutup) di dekat kampus. mereka sering foto-foto di sana (jadi keduanya sering berkhalwat[berduaan] sejak itu….), tentu yang difoto itu pemandangan bukan foto-foto narsis. dua orang ini lalu punya tambahan teman yaitu miyuki, cewek populer yang ditaksir sama segawa. hidup pun berjalan seperti biasa & ketiganya menjadi semakin akrab.
suatu hari shizuru pergi dari rumah & berencana utk nyewa ruangan di kampus. nah waktu itulah segawa yg punya insting suka membantu, entah ga tau knapa dia menawarkan shizuru untuk tinggal di rumahnya…. nah ini nih yang namanya ikhtilat…. bercampur baur antara lawan jenis yang bukan muhrim. seperti diduga keduanya menjadi akrab sekali.
suatu ketika segawa ngedate merayakan ultahnya miyuki di peragaan busana pengantin, untuk melancarkan kencannya segawa ga bawa saleb (cz klo di pake ntr jd bau, berabe ntr kencannya). ternyta gatalnya benar2 kambuh. karena ga tahan & ga bawa saleb dia ke kamar mandi dan garuk ga tahan (parah banget pokoknya). disela keputusasaan itu segawa menemukan salebny dikantong… pasti shizuru yang masukin… kok dia bisa tau ya.. kok dia jg mau bawain ya… ooo perhatian sekali… (gimana ga tau, orang hidup serumah berdua doang)
setelah itu si segawa bilang mau ngasi kado buat shizuru klo dia ultah trus shizuru bilang besok dia ultah dan minta hadiahnya sebuah kiss yg mau difoto buat lomba fotografi. krn utk kepentingan lomba si segawa mau aj. disinilah terjadi adegan yang sebenarnya tidak boleh, yg nantinya akan mengubah kehidupan kedua orang ini. mereka pun akhirnya berciuman & difoto di hutan…. setelah itu… ternyta shizuru pergi… pergi entah ke mana.. & segawa yg shock akhirnya jatuh sakit… di sini lah dia menyadari bahwa ada sebentik cinta di hati segawa terhadap shizuru…
beberapa tahun kemudian …. segawa mendapat surat yang isinya undangan dari shizuru (undangan walimah??? ternyata bukan), undangan pameran fotografinya di amerika… dengan semangat segawa pun berangkat ke amerika…. di sana ternyta dia malah bertemu miyuki…. dan katanya shizuru ada di luar kota dan.. segawa percaya saja..
keesokan harinya…segawa yang tidak merasa curiga dengan ketidakhadiran shizuru kaget sekaget2nya karena mendengar pesan di telp yang mengatakan bahwa shizuru telah meninggal… segawa shock se-shock2nya…. ternyata shizuru mengidap penyakit yang sudah lama dia idap dari kecil yang diturunkan dari ibunya. penyakit itu akan aktif jika orang yg bersangkutan beranjak dewasa. dulu walaupun sudah kuliah shizuru masih seperti anak2 karena memang dia mencoba supaya tidak tumbuh dewasa adiknya ternyata juga mengidap penyakit ini, dan meninngal. shizuru menyebutkan adiknya meninggal karena jatuh cinta… tampaknya ini juga dialami oleh shizuru.. setelah berciuman dengan segawa rasa cinta shizuru memuncak & dia bertekad untuk tumbuh dewasa supaya dicintai oleh segawa & dia bahagia atas rasa cintanya itu…… dia bahagia sampai akhir hayatnya karena cinta yang dia miliki pada segawa.. foto-foto dipamerannya menunjukkan rasa cintanya.. di satu segmen ada blok yang isinya foto2 segawa… dan di akhir ada foto mereka ketika berciuman dengan keterangan
The only kiss in my lifetime,the one and only love I ever had
………………………………………………………………………………………
kalau dibahas lebih lanjut muncul pertanyaan apakah shizuru bahagia diakhir hayatnya dan apakah segawa juga bahagia???? kalo di ceritanya sih aku menangkapnya keduanya bahagia walaupun ada kesedihan juga di dalam hatinya.

3. Gladiator
gladiator_poster
Film kolosal paling keren menurut ane, jalan ceritanya begitu indah dan menarik. endingnya lah yang membuat ane terharu.

4. Pursuit of Happines
100456703_179175ab-e05c-44d8-9dc1-a0af7f9f4e4e-1-pursuit-of-happyness
Sebuah Kisah nyata perjalanan seorang Ayah dan anaknya dalam menempuh pahit getirnya kehidupan hingga akhirnya hidup berkecukupan sebagai multimillionaire stockbroker di pasar saham. berkat kesabaran dan kegigihan hati seseorang Ayah demi kebahagiaan anaknya yang akhirnya menjadi sumber kekuatan tersendiri diluar batas yang mungkin dapat dibayangkan.
Film yang mengisahkan kehidupan sebenarnya dari seorang Christopher Gardner, seorang tuna wisma dan single parents yang berjuang dalam hidup bersama anaknya hingga berhasil menjadi jutawan dan CEO sebuah perusahaan stockbroker ternama di Amerika yaitu Christopher Gardner International Holdings dengan kantor yang kini tersebar di New York, Chicago, and San Francisco. Dari seorang yang miskin hingga menjadi jutawan, pastilah sebuah kisah yang sudah pasti akan mengundang rasa kagum dan menarik untuk kita ketahui. Sebuah moment yang yang mampu menyentuh emosional terdalam dan bersatu dalam sebuah konteks kehidupan spritual akan sebuah arti kehidupan itu sendiri.
Film ini secara tiba-tiba mengingatkan saya akan suatu moment dengan bekas atasan saya dahulu. Dalam suatu perjalan saya bersama Pak Thamrin (former : Dirut PT Pembangunan Pluit Jaya) mengatakan kepada saya
“Setiap orang pasti akan melewati satu point dimana dia akan menuju terus kebagian paling dasar dari hidupnya. Dan melewati satu point lagi yang akan selalu menuju bagian teratas dari hidupnya. Tapi kita hanya tidak tahu kapan dan dimana point tersebut berada.. Jadi jeli-jeli San lah dalam melihat hidup ini… karena hanya akan ada satu point yang anda akan lewati.. jangan pernah pernah menyerah maupun lupa diri saat melewati cek point anda!”
Kata-kata tersebut masih saya ingat hingga saat ini. Selama hidup saya, tidak pernah absen sekalipun saya bertanya dalam hati. Atau sekadar memflasback dan memperhatikan, did I miss my checkpoint? Where that moment which gonna change my life forever? Kebiasaan yang seakan menjadi imsonia bagi saya setiap kali merenung dan membayangkan seperti apa kehidupan saya di 10 tahun mendatang?
Mungkin ada sedikit kemiripan dengan pesan yang berusaha disampaikan oleh Chris Gardner dalam film ini. Dimana dalam suatu kesempatan di film tersebut, Chistoper’s Son yang diperankan oleh anak Will Smith sendiri menceritakan sebuah kisah lucu :
“There was a man who was drowning, and a boat came, and the man on the boat said “Do you need help?” and the man said “God will save me”. Then another boat came and he tried to help him, but he said “God will save me”, then he drowned and went to Heaven. Then the man told God, “God, why didn’t you save me?” and God said “I sent you two boats, you dummy!”
Intinya adalah Tuhan biasanya mendatangkan bantuan lewat cara-cara yang terkadang kita sendiri tidak mengetahui bahwa itu adalah bantuan. Karena bentuknya yang tidak berupa mukzizat secara langsung dan kasat mata. Tapi hanya bisa kita pahami pada saat kita memandang kebelakang hidup kita suatu saat. Sama halnya dengan Check point yang bekas atasan saya katakan. Perlu suatu kesadaran diri dan kejelian dalam melihatnya.
Turning point dalam hidup seseorang seringkali terjadi di waktu dan tempat yang kita tak pernah bayangkan. Ada saatnya kita memasuki turning point yang membawa kehidupan kita kebawah. Sama halnya yang diawali oleh Gardner. Turning point ke bawah ini berawal saat dia memutuskan untuk menjadi seorang salesman Bone Density scanner dan menginvestasikan tabungan keluarganya untuk membeli beberapa alat ini sebagai stock untuk dijual kembali secara exclusive ke medical centre di San Fransisco. Namun ditengah terpuruknya kondisi ekonomi Amerika saat itu, membuat Gardner kesulitan untuk menjual barang tersebut sebagai kompensasi untuk menutup biaya hidup mereka. Tekanan hidup dirasa semakin berat oleh keluarga Gardner, karena langkah Gardner tersebut ternyata membuat kondisi keuangan keluarga menjadi tidak stabil dan sulit. Istrinya pun mengalami kelelahan baik lahir maupun bathin karena harus bekerja double shift untuk menutupi kebutuhan rumah tangga, sehingga bayangan akan masa depan yang diharapkan diawal pernikahan seakan menjadi jauh dari jangkauan. Rasa putus asa dan lelah jiwa membuat dirinya cepat meledak-ledak dan skeptis terhadap kemampuan suaminya.
Sedangkan Christopher Gradner, yang lahir pada 9 february di Milwauke tanpa pernah melihat siapa ayahnya terlahir untuk memiliki mimpi sendiri yang dia rasakan lebih penting bagi dirinya daripada hanya menjual scanner. Kehidupan keras yang dia rasakan bersama ibunya telah menempa dirinya hingga memiliki suatu “spiritual genetic” tersendiri dan mengajarkan dia suatu pelajaran berharga dalam hidup, yang tetap dia pegang hingga kini. Dia ingin menjadi seorang ayah yang dia tidak pernah miliki. Dan hal tersebut dia dedikasikan ke anaknya melaui kesabaran yang tiada batas serta kesatuan emosi dengan anaknya. Dan saat istrinya memutuskan untuk meninggalkan dia karena tidak tahan lagi akan tekanan hidup yang dimiliki, semuanya mulai berubah. Chris harus rela kehilangan mobil dan apartmentnya. Namun dia tetap bersikukuh untuk tetap dapat bersama anaknya, karena dia telah membuat keputusan dimasa kecilnya, saat dia memiliki anak nanti, dia tidak ingin anaknya tidak tahu siapa bapaknya seperti dirinya. Walaupun akhirinya, istrinya tetap meninggalkan mereka.
Saat melihat hal tersebut, hati saya seakan ikut teriris dan sedikit mengeluarkan air mata. Terlebih saat adegan dimana Chris dan anaknya harus hidup homeless dan terpaksa tidur di kamar mandi umum. Dengan air mata berlinang sambil menatap anaknya, satu tangan diberikan sebagai bantal untuk anaknya agar dapat tetap tidur nyenyak dan satu tangan lagi dikerahkan untuk menahan pintu yang tengah ingin dibuka oleh seseorang dari luar. Dia berusaha menghindari pemeriksaan petugas yang sedang memeriksa setiap malam. Wajah anaknya sudah kelelahan dan bila diusir dia tidak tahu harus tidur dimana. Sebagai orang tua, saya tahu benar apa rasanya saat itu. Karena tidak ada yang lebih menakutkan dari pada sebuah perasaan tidak berdaya untuk dapat memberikan yang terbaik untuk anak anda!
Sebagai instantnya, turning point kedua dalam hidup Gardner dan pekerjaannya terjadi diparkiran sebuah gedung. Pada saat dia memandang ke arah salah satu gedung yang berdiri megah di San Fransisko, dia melihat begitu banyak muka-muka bahagia yang keluar dari gedung tersebut. Sebuah ekspresi yang rasanya menjadi sesuatu yang mewah bagi dirinya disaat itu. Dan tiba-tiba dia melihat seseorang tengah keluar dari sebuah Mobil Ferrari yang diparkir tepat disebelahnya. Decak kagum Gardner bukanlah pada mobil tersebut, namun bagaimana orang itu mendapatkannya. Dia bertanya “Wow, I gotta ask you two questions. What do you do? And how do you do that? Sebuah moment yang hingga akhirnya menjadikan pria ini seorang stockbroker dengan penghasilan USD 80.000 per bulan.
The Pursuit of happiness adalah salah satu film yang layak anda tonton. Banyak pelajaran hidup yang dapat diambil didalamnya. Menceritakan bagaimana sebuah kerja keras dan devotion seorang ayah terhadap anaknya membawa kebahagiaan pada akhirnya. Kita tidak tahu betapa mewahnya sebuah pertolongan bila kita tidak pernah kesulitan. Dan betapa indahnya kebahagiaan, bila tidak pernah merasakan penderitaan. Salah satu pelajaran hidup yang priceless.
Mungkin yang perlu kita pertanyakan dari kisah tersebut adalah bagaimana kita mengartikan sebuah kebahagiaan. Bukan hasil pencapaiannya, namun prosesnya. Karena Seorang milyuner seperti Gardner sekalipun pernah membuat keluarganya kelaparan. Pernah mengalami derita yang tak terbayangkan. Sangat beda dari film-film yang selalu berisi anak seorang kaya yang kemudian menjadi lebih kaya lagi kemudian hidup bahagia. Ini adalah cerita nyata yang juga dialami oleh ratusan juta orang di muka bumi. Apa yang dapat kita pelajari dari Chris Gardner dalam meraih kesuksesannya? Mempertahankan keluarganya? Apakah takdir yang menemukan kita ataukah kerja keras dan kesabaran yang membawa kita menuju takdir kita? Satu hal mungkin yang harus kita ingat sebagai pelajaran, kita tidak pernah tahu apa yang orang lain telah lalui ketika kita membentuk ekspektasi kita.

5. Hanamizuki
sinopsis:
Keduanya bertemu secara kebetulan di kereta, perjalanan mereka terhambat ketika Saki harus diterima di universitas di Tokyo. Berbekal keputusasaan Gohei bantuan Saki untuk tiba di tempat tujuan. Perjalanan dimulai dari sini adalah kisah mereka, hubungan mereka mulai berhubungan.

Namun, Saki diterima di Tokyo harus meninggalkan Gohei yang ingin melanjutkan usaha ayahnya sebagai nelayan. Hubungan jarak jauh harus menjadi pilihan yang mereka tinggal. Namun, hubungan jarak jauh memiliki banyak kendala Saki ibu bahkan mengatakan tidak untuk menjalani hubungan tersebut, karena pengalaman ibunya dengan ayah Saki akhir nya seorang fotografer mana dia selalu bepergian di seluruh dunia. Saki sebenarnya bercita-cita untuk pergi ke sekolah di Tokyo karena motivasi dari ayahnya. Saki ingin mengunjungi tempat di mana ia lahir di Kanada, Gohei lain ingin melihatnya.
Download File


6. Touch
touch
Tahun: 2005Direktur: Isshin Inudo
  
Cast: Masami Nagasawa, Shota Saito, Keita Saito, Nozomi Ando, ​​Jun Fubuki, Hirotaro Honda, Fumiyo Kohinata, Rikiya Kurokawa, Koh Takasugi, Shin Takuma, Yu Tokui, Chinatsu Wakatsuki, Tetsu Watanabe, Hajime Yamazaki
  
Skinny: The manga populer datang ke layar perak dalam film adaptasi pemenang oleh sutradara Isshin Inudo. Touch adalah baik drama remaja dan sebuah film olahraga, tapi entah bagaimana film berakhir melampaui aspek yang lebih diformulasikan untuk memberikan sesuatu yang mengejutkan mempengaruhi lebih dari satu pertama yang diharapkan dari seperti sebuah produksi. Meskipun kembar saudara Shota dan Keita Saito menyerahkan kinerja baik, daya tarik utama film ini terletak pada daging bertindak dari wanita hebat terkemuka, Masami Nagasawa.Diperiksa oleh Calvin McMillin: Sentuh manga populer Mitsuru Adachi akhirnya mendapatkan perlakuan layar lebar di update aksi menangkap hidup Isshin Inudo itu. Serial di majalah manga mingguan Shonen Minggu 1981-1986, komik asli terbukti begitu populer sehingga kemudian diadaptasi menjadi sebuah serial anime 101-episode panjang, tiga film anime teater, khusus anime dua untuk TV, dan sebuah drama live action TV khusus. Dengan semua adaptasi, cerita jelas harus memiliki sesuatu yang terjadi untuk itu. Dan jika versi sinematik Touch adalah indikasi, ada banyak untuk menikmati.
     
Meskipun mengembun alur cerita lama berjalan untuk waktu 116 menit relatif dipotong berjalan, ini Seishun tertentu Eiga ("Film pemuda") memberikan alur cerita kohesif dengan sangat baik dikembangkan karakter, semua-dalam-semua membuat untuk perjalanan benar-benar memuaskan ke bioskop. Pusat film pada Kazuya dan Tatsuya Uesugi, saudara kembar yang pernah berkunjung tetangga sebelah Minami Asakura karena semua dari mereka adalah bayi-bayi kecil. Bahkan, mereka bertiga begitu dekat bahwa orang tua mereka bahkan membangun sebuah rumah mungil di antara dua rumah sehingga mereka bisa berkumpul bersama. Bahkan dari usia dini, tiga sahabat telah mengasihi bisbol, cinta yang mendorong anak-anak untuk berjanji untuk suatu hari mengambil Minami ke kejuaraan baseball di Koshien Stadium di Prefektur Hyogo.
     
Film ini kemudian mengambil selama tahun tinggi trio sekolah, karena mereka tetap sedekat seperti biasa, meskipun saudara telah pergi sendiri-sendiri ketika datang ke subjek bisbol. Sementara Kazuya rajin (Keita Saito) adalah semua-bintang bisbol kendi, yang sama-sama berbakat Tatsuya (Shota Saito) telah berkembang menjadi sedikit dari pemalas, memilih untuk keluar dari tim bisbol untuk mengejar minat dalam tinju amatir. Meskipun Minami (Nagasawa Masami) berfungsi sebagai manajer tim bisbol, setia bersorak Kazuya untuk kemenangan, itu untuk Tatsuya yang hatinya benar-benar milik. Namun, selama bertahun-tahun, Kazuya telah mengembangkan perasaan untuk Minami juga, fakta yang pasti terlihat untuk memecah harmoni persahabatan masa kecil mereka.
     
Seperti sudah ditakdirkan, Minami tidak pernah mendapat kesempatan untuk memilih antara dua berkat saudara ke tragedi tak terduga yang berakhir hidup Kazuya. Setelah banyak pertimbangan, Tatsuya terpaksa mengambil tempat saudaranya tinggalkan dan membantu memimpin tim untuk Turnamen Sekolah Baseball Tinggi Nasional di Koshien, tidak hanya untuk menghormati kedua mimpi adiknya, melainkan untuk memenuhi janji yang ia berikan Minami bertahun-tahun lalu. Namun, keputusannya menarik kemarahan ibunya serta rekan tim Kazuya kebanyakan skeptis. Tidak akan mudah untuk memenangkan suara mereka, sebagai keterampilan bisbol Tatsuya adalah sedikit berkarat dan hubungan penting dengan Minami adalah pada macet emosional. Pada akhir film, tak lagi hanya pertanyaan apakah Tatsuya bisa memenangkan pertandingan besar, tapi apakah ia masih memiliki tembakan untuk memenangkan kembali hati Minami itu.
     
Apa yang terungkap tidak persis terduga untuk siapa pun yang pernah melihat film olahraga dalam kehidupan mereka, tapi entah bagaimana, para pembuat film dapat membuat kedua hasil film itu dan perjalanan yang mendahuluinya tampak segar dan menarik. Shota Saito membuat untuk pahlawan orang umum baik, dan film mengelilingi dia dengan karakter pendukung menyenangkan yang membantu membawa cerita untuk hidup, termasuk cinta bunga sekunder untuk Tatsuya, sebuah tangguh berbicara petinju teman dari sekolah, penangkap Kazuya setia tapi setuju, dan seorang pemain bisbol saingan yang mendekati pitcher seolah-olah dia seorang pendekar utama mencari untuk mengunci bilah dengan lawan sama-terampil. Meskipun kemungkinan bahwa semua karakter memiliki lebih mendalam dalam manga asli, kehadiran mereka dalam cerita ini paling jelas satu welcome.
    
Tapi apa yang sebenarnya mengangkat film ini melampaui tingkat drama remaja belaka atau film olahraga adalah bintang aktris nya, Masami Nagasawa. Hotel ini dikenal karena performa yang fantastis itu dalam film hit Menangis Out Cinta, Di Pusat Dunia, Nagasawa-san akting sini terbukti tidak kurang pewahyuan. Dalam bahkan yang paling sederhana dari pandangan atau gerak tubuh, ia membawa energi muda, ketulusan menawan, dan pesona naturalistik untuk karakternya, membuat bahkan yang paling klise urutan tampaknya entah bagaimana segar, menyenangkan, dan sangat pedih. Apapun pendapat Anda tentang bisbol, jumlah Sentuh untuk olah raga halus / hibrida film remaja, mungkin paling terkenal sebagai sebuah karya untuk bakat bertindak tak terbantahkan wanita luar biasa terkemuka. (Calvin McMillin, 2006)Ketersediaan: DVD (Hong Kong)Wilayah 3 NTSCKam & Ronson Usaha, Co, Ltd16x9 Widescreen AnamorphicJepang dan Kanton Bahasa TrekDTS ES / Dolby Digital 5,1 EX / Dolby Digital 2.0Removable bahasa Inggris dan Cina TeksTrailer, Spots TV, dan B-Roll Footage

7. Hachiko : A Dog’s Story
hachiko_a_dogs_story
Film Hachiko:A Dog'S sTORY menceritakan tentang hubungan anjing dan manusia, (Richard Gere) Adalah seorang professor,Dia memungut seekor anjing yang ditinggalkan di pinggiran jalan dan pada akhirnya Richard gere dan anjing tersebut semakin akrab sehingga mereka tak terpisahkan. Si anjing tiba di stasuin kereta api menjemput tuannya pada waktu yang sama setiap harinya. Setelah profesor meninggal ditempatnya mengajar, si anjing tetap setia menunggu tuannya di stasiun tersebut selama hampir satu dekade.
Download Film Hachiko Dog's Story :  [689.1 MB] + Subtitle

2 komentar:

Ani Kurnia mengatakan...

jadi pengen nonton

Aslam M mengatakan...

gan minta dong sub indonesianya Ichi Ritoru no Namida (1 littre of tears)

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

fans page pdm27