• Title for slide 1 here

    Replace these every slider 1 sentences with your featured post descriptions.

  • JKT 48

    Idol Can You Meet

  • Prince of Demons 27

    Replace these every slider 3 sentences with your featured post descriptions.

  • Paulus D.M.

    President of Pdm27 corporation

1 Maret 2013

kenapa lebih banyak wanita yg galau ketimbang pria.?


postingaan kali ini mungkin baru kali ini saya posting,karena melihat tingkah laku akibat kata-kata GALAU bukan GA ada LAUk dan obrolan dari kawan2
GALAU,kenapa lebih banyak menimpah kaum cewek dari pada cowok...?
penyebabnya menurut mungkin karena cewek itu terlalu berbohong/munafik dalam menetukan kriteria cowok yang di inginkan buat dia
apa mau buktinya.?
coba anda tanyakan kriteria cowok idaman kepada salah satu cewek,pasti dia akan menyebutkan :
 1. BAIK
 2. SETIA
 3. dll (g thu )

kriteria di atas hampir semua yang di ucapakan semua wanita (walapun tidak semua wanita mengucapkannya), ingat kalau kata2 BAIK itu bukan KAYA/BANYAK DUIT bermobil ataau bermotor NINJA,SETIA bukan GANTENG/IMUT ala BOYBAND.

Hal-hal yang di atas yang membuat banyak perempuan mudah sekali galau,dan merasa tersakiti walaupun dalam perjalanya tidak tahu juga ya apa yang sudah terjadi antara kedua orang tersebut.naaahh... coba kita bandingkan dengan yang cowok,apa kriteria wanita idaman cowok?
  1. CANTIK
  2. PUTIH
  3. TINGGI
  4. POSTURNYA IDEAL(SEMAMPAI)
mungkin banyak lagi kriterianya, tapi yang disebutkan di atas mungkin yang paling banyak terucap,tpi kata-kata di atas semua real,tidak memiliki arti yang lain/ganda seperti kata CANTIK ya memang cantik, kulitnya PUTIH ya PUTIH, Jadi tidak memiliki arti ganda bukan seperti yang disebutkan wanita apabila di tanya kriterianya sperti yang di atas.
jadi pria tidak mudah sekali galau karena yang mereka ucapakan tidak memiliki arti ganda,walaupun sekali lagi tidak semua pria mengucapkan kriteria yang di atas/tidak semua.

bukan bermaksud menyudukan kaum wanita atau meremehkan kaum pria terutama saya sendiri pada postingan kali ini,tapi hanya memberi tahu bagaimana memilih yang tepat untuk diri sendiri tanpa perlu mengorbankan sesuatu.(males melihat status FB yang  isinya seputar GALAU,tar-tar nangis g di apa2apain,kl di apain iya juga,hehe) 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

fans page pdm27